Tuesday, May 23, 2017

Bedak Tabur Murah yang Jadi Faforit


Hai, hai, hai... kali ini aku mau meriview salah satu produk make up, yang paling wajib saya punya. Produk tersebut adalah bedak tabur. Bagi saya bedak tabur itu penting dan harus ada. Tidak ada bedak padat enggak apa-apa, asal ada bedak tabur.


Saya hampir tidak pernah menggunakan bedak padat sama sekali dalam berias diri. Menggunakan bedak padat itu membuat kulitku mudah sekali berjerawat, maka dari itu saya menggunakan bedak tabur.

Beberapa hari yang lalu bedak tabur yang biasa saya pakai habis, dan secara kebetulan kantong sedang menipis. hihi maklumlah yah, namanya juga anak kos. Saya diwajibkan untuk hemat-hemat di tengah gaji yang tidak seberapa dengan kebutuhan hidup di kota besar.

Akhirnya saya datang ke konter make up mencari bedak tabur yang murah, rah, rah, hehehe dan saya menemukan satu produk yang cukup murah yakni "Viva Queen Doos Powder" bedak ini memiliki empat varian warna yakni, kuning langsat, kuning pengantin, natural, olive, dan aku memilih warna kuning langsat karena warnanya sesuai dengan warna kulitku. Yang mencengangkan adalah harganya, dengan uang Rp. 12.000 kamu sudah membeli produk ini dengan netto 30g. O.M.G kan,,, hehehe

Bedak tabur ini enggak jelek-jelak amat loh, cukup lembut dan cocok untuk kulit asia. bedak tabur ini memiliki kelemahan dan kelebihan tentunya, berikut kelemahan dan kelebihannya :

Kelebihan
  • Teksturnya ringan dan lembut
  • Mudah diblend, dan no oxidize
  • Cocok untuk kulit berminyak dan aman untuk kulit kering
  • Setelah diaplikasikan bisa bertahan 5-7 Jam
  • Kemazan yang simple 
  • Aman untuk kantong
Kekurangan
  • Coveragenya kurang sempurna
  • Kemazan sulit dibuka
  • Bedaknya suka terbang cantik saat mau diaplikasikan ke wajah
dan, kamu pasti penasaran kan dengan hasilku memakai bedak tabur ini? so yah, ini penampakanku saat memakai produk ini






Cukup halus kan? dan gak kelihat keki hihi, ini produk murah yang cukup bagus untuk dicoba. dan ini akan menjadi produk faforitku untuk saat ini hehe. Semoga bermanfaat. :D

No comments:

Post a Comment