Sunday, May 28, 2017

Bibir Anti Pecah, Meski Sedang Puasa


Hai, sobat Cantik...



Kali ini aku mau memberi satu tips untuk melewati jari-hari puasamu agar tetap cantik tanpa bibir manis kamu enggak pecah-pecah karena ulah tubuh yang kurang mendapat air saat melakukan ibadah puasa.

Pasti pernah kan, saat puasa dan cuaca sedang panas terik seperti saat ini bibir kamu terasa kering dan pecah-pecah. Dan pasti itu bikin enggak pede kalau pergi keluar rumah, atau menemui teman yang mampir ke rumahmu saat puasa gini?

Tapi tenang, aku memiliki cara agar bibir kita tetap aman dan anti pecah saat puasa,. Dan tentu agar kita tetap cantik saat puasa. yuk langsung saja.

Aku perkenalkan pada kamu satu produk pelembab yang bagus untuk bibir Kamu. Produk itu ada;ah Nivea Lip Butter. Memakai pelembab bibir saat puasa itu bagus loh untuk mencegah bibir Kamu pecah-pecah. Apalagi saat bibir Kamu terasa kering banget. Butter Lips ini bisa membantu kelembapan bibir hingga lima jam.

Saat bibir kamu sudah terlanjur pecah-pecah dan kering, maka wajiblah Kamu menscrub bibir Kamu agar lebih sehat. Kamu bisa menggunakan gula dan minyak zaitun untuk membuang kulit mati di area bibir. Kemudian genukan Lip Butter Nivea ini agar bibir tetap lembab.

Saat puasa seperti ini aku rajin menggunakanny di waktu pagi, siang, dan sebelum tidur. Hasilnya bikin bibir lembab, lembut seperti bibir bayi. Enggak akan ada namanya bibir pecah-pecah untukku meski  matahari sedang terik, atau puasa seperti ini. Dan aku suka banget. 

Tekstur Butter ini lembut dan tidak lengket, ditambah wanginya yang wow, enak banget. Serta kemasannya yang mungil ini bisa dibawa ke mana aja kamu pergi. 

Untuk Kamu yang suka banget sama Lipstik Mette, aku saranin untuk memakai produk ini sebelum mengaplikasikan lipstik, karena mampu menjaga kelmbapan bibir kamu.

Dan buat kamu yang lagi puasa, ini bisa banget jaga kelembapan bibir kamu seharian. sehingga tetap cantik meski sedang puasa.

semopga bermanfaat ya Sobat, :D

No comments:

Post a Comment