Saturday, August 20, 2016

Kissproof Lipstik

Hai.... temen-temen yang di rahmati Allah SWT. kali ini aku ingin berbagi cerita mengenai lipstik yang lagi ngehitz di Jepara. Lipstik itu merknya "Kissproof" menurut sebagian orang, lipstik ini cukup awet dan bagus kalau dipakai di bibir.

Lipstik ini memiliki banyak sekali varian warna yang cukup menggoda iman para perempuan yang ingin tampil kece juga ngehitz. saya salah satu perempuan yang tertarik dengan llipstik ini hihihi.
Menurut dari hasil saya browsing lipstuk ini merupakan lipstik yang berasal dan diproduksi dari cina, kalau gak salah ya hihihi. dan setelah aku beli dari salah satu temen online shop saya, saya tergoda ni buat kasih tau tentang apa yang aku rasakan setelah menggunakan lipstik tersebut.



  1. warna kece. soal warna, lipstik ini cukup lumayan bagus ya, dan mampu ngecover warna bibir aku yang item maximal. Tapi, lipstik ini tuh kalau aku pakai di bibirku itu gak bisa nyatu gitu, seolah-olah aku tuh pakai crayon.
  2. Ketahanan Jempolan. soal ketahanan lipstik ini juga juara, sumpah juara banget. aku nyoba lipstik ini seharian tapi sumpah ini lipstik tetep banget nempel di bibir aku. jadi aku gak takut lagi kalau misalnya lipstiknya bal luntur. dan satu lagi lipstik ini kalau gak pake make up remover atau minyak zaitun gak bakal ilang. keren kan.
Cuman setelah aku pakai lipstik ini, bibirku jadi super kering dan kulit di bibir jadi pecah-pecah. mungkin karena kulit bibir aku yang kering atau yang terlalu sensitif. aku juga butuh waktu seminggu untuk sembuhin bibirku dari pecah-pecah lo. Tapi untuk beberapa orang yang memakai lipstik ini nyaman-nyaman aja.
ini cuman sekedar cerita ya, tentang aku yang nyoba lipstik ini. tenu setiap orang berbeda reaksinya. aku nyooba lipstik kissproof yang nonmer 16, warnanya kayak softpink gitu dan aku suka.

No comments:

Post a Comment